Selasa, 23 November 2010

Sejarah Komputer, Sejarah Internet & Pengertian Internet

Sebagai pengguna Komputer, juga pengguna Internet dan penggila internet, yang menghabiskan berjam-jam dalam sehari di depan komputer untuk browsing, nonton video Youtube, chating, update status Facebook, isi testy di Friendster atau juga Twitter, sudahkah anda mengetahui sejarah Komputer, sejarah Internet dan pengertian internet? Keknya belum nih, sama seperti saya karena jujur saja saya tidak terlalu pusing dengan sejarah Internet karena tahunya hanya menggunakannya kemudian memanfaatkan segala fasilitas yang disediakan internet. Dan sepertinya itulah kondisi umum pengguna internet sekarang ini, hanya dapat menggunakan dan menikmati segala yang ditawarkan oleh fitur komunikasi cerdas ini.
Jika rekan ingin mengetahui sejarah Komputer,  sejarah Internet & pengertian Internet, kenapa tidak dari sekarang saja mencoba untuk mencarinya, mungkin untuk tugas sekolah atau hanya sebagai pengetahuan individu – pengetahuan pribadi.
Karena mempunyai pengetahuan akan sesuatu hal pasti ada manfaatnya, dibanding tidak tahu sama sekali, apalagi hal yang anda gandrungi yaitu Komputer & Internet ini, oke jika ingin tahu tentang Sejarah Komputer,  sejarah Internet dan Pengertian Internet, rekan bisa kunjungi halaman hasil pencarian Google berikut ini, silahkan di klik ke 3 link berikut:
Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

1 komentar: